No icon

Serah Terima Jabatan Kaprodi S1 IAT dan KPI, juga Ketua LPPI

Serah Terima Jabatan Kaprodi S1 IAT dan KPI, juga Ketua LPPI

Kamis, 21 Januari 2021 pukul 14.00 WIB telah diselenggarakan kegiatan pelantikan dan serah terima jabatan Ketua Program Studi S1 Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin sekaligus sertijab Ketua Ketua Lembaga Penelitian dan Pengkajian Ilmiah (LPPI).

Acara yang berlangsung secara virtual ini dihadiri oleh Rektor IIQ Jakarta, para Wakil Rektor, Dekan Fakultas Ushuluddin, Kepala Program Studi, Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan, dan lain-lain.

Rektor IIQ Jakarta Prof. Dr. Hj. Huzaemah Tahido Yanggo, MA. dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Rektor juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru. Beliau berharap agar Kaprodi baru dan Ketua LPPI yang baru dapat meneruskan hal-hal yang sudah berjalan dengan baik serta mendorong agar memberikan warna yang baru bagi fakultas dan lembaga.

Adapun jabatan Kaprodi baru Ilmu Al-Quran dan Tafsir diamanahkan kepada Ibu Mamluatun Nafisah, M.Ag. menggantikan Bapak Muhammad Haris Hakam, SH., MA yang saat ini diangkat sebagai Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) IIQ Jakarta.

Sedangkan tugas jabatan serta tanggung jawab Kaprodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) diberikan kepada Ibu Upi Zahra, M.I.Kom yang mana sebelumnya jabatan tersebut diisi oleh Bapak Muhammad Haris Hakam.

Selanjutnya amanah sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengkajian Ilmiah saat ini diemban oleh Dr. Syahida Rena, M.Ed. menggantikan Dr. Muhammad Azizan Fitriana, M.A.

Setelah dilakukan serah terima jabatan ini, masing-masing Ketua Program Studi dan Ketua Lembaga yang baru dilantik memberikan sambutan dan ucapan terima kasih serta harapan kedepan bagi masing-masing program studi dan lembaga yang akan dipimpinnya.

Siapapun pemimpinnya tujuannya sama yaitu demi memajukan Prodi dan lembaga agar memiliki kualitas akademik yang semakin baik. (FP)

 

 

Comment