No icon

IIQ Jakarta Gelar Sidang Promosi Doktor

IIQ Jakarta Gelar Sidang Promosi Doktor

Program Pascasarjana IIQ Jakarta menggelar Ujian Promosi Doktor untuk pertama kalinya dalam sejarah IIQ Jakarta, (7/4/2021). Kegiatan yang dilaksanakan dalam format Sidang Akademik Terbuka tersebut dilaksanakan pada pukul 13.00. Adapun calon doktor yang akan mempertahankan disertasinya dalam gelaran sidang kali ini adalah Ir. Narmodo, M.Ag., mahasiswa pada Program Studi Doktor Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir. Disertasi yang akan coba dipertahankan berjudul “Rekonstruksi Tafsir Ayat-ayat Kholifah (Studi Kritis Tafsir Klasik dan Kontemporer)”. Mengingat situasi pandemic dan diperpanjangnya kembali PPKM Mikro di Tangerang Selatan, ujian promosi doktor dilaksanakan secara online.

Para penguji yang dihadirkan adalah: Prof. Dr. H. Said Aqil Husein Almunawwar, MA., Prof. Dr. H. Hamdani Anwar, MA., dan Dr. Muhammad Azizan Fitriana, MA. Bertindak sebagai Ketua Sidang adalah Rektor IIQ Jakarta, Prof. Dr. Hj. Huzaemah T Yango, MA., yang sekaligus menjadi Promotor. Sementara co-promotor adalah Dr. Hj. Faizah Ali Syibromalisi, MA.

Di akhir siang promosi, Ketua Sidang mengumumkan bahwa Narmodo dinyatakan lulus dengan predikat Pujian (Cumlaude). Narmodo merupakan lulusan pertama program doktor IIQ Jakarta. Selamat!

Comment