No icon

Mahasiswi KPI di Undang TV One, Ikuti Program Kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad

Mahasiswi KPI di Undang TV One, Ikuti Program Kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H. Mahasiswi Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta mendapatkan undangan dan kesempatan sebagai audience pada acara kajian Islam, dari stasiun televisi TV One.

Mengusung Program Indahnya Ramadhan bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Sahabat. Setiap harinya diikuti oleh 30 peserta secara bergantian. Dengan menerapkan protokol kesehatan. Selama tiga hari, 02 – 04 Maret 2021. Pukul 09.00 – 15.00 wib, bertempat di Sekolah Insan Cendikia Madani (ICM) Serpong.

Tayangan ini bukan bersifat live atau secara langsung, tetapi shooting tapping atau rekaman yang akan ditayangkan pada saat sahur di bulan suci Ramadhan.

Kajian Islam Ramadhan ini, bukan hanya menghadirkan Ustadz Abdul Somad (UAS), tetapi juga menghadirkan Asatidz yang lainnya seperti Ust. Wijayanto, Ust. Haikal Hassan (Babeh Haikal), Ust. Fikri Haikal MZ, Ust. Das’ad Latif, dan beberapa Sahabat UAS lainnya yang dihadirkan secara bergantian setiap harinya.

Tema-tema tentang keagamaan yang dikemas secara menarik dan kekinian, yang disampaikan oleh para Asatidz dipandu oleh host yang berpengalaman, secara bergantian di setiap harinya diantaranya Ade Jigo, Arie K Untung, Rizky Kinos, Hilbram Dunar, Jodhi Bejo, membuat peserta yang dihadiri oleh Mahasiswi Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta, sangat antusias menyampaikan pertanyaan kepada para Asatidz.

Keikutsertaan Mahasiswi Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta dalam program Indahnya Ramadhan bersama UAS dan Sahabat, bukan hanya ajang untuk merecharge kembali keilmuan dan keimanan kita, tetapi juga sebagai pengalaman bagi para Mahasiswi Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta.

Selamat berpuasa. Semoga senantiasa Allah Swt. berikan kesehatan, sehingga lancar dalam melaksanakan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lainnya. Aamiin.

Comment