No icon

Program Pascasarjana IIQ Jakarta Laksanakan Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru

Program Pascasarjana IIQ Jakarta Laksanakan Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru

Memasuki Tahun Ajaran Baru 2021-2022, Program Pascasarjana IIQ Jakarta melaksanakan Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahap I untuk semester Ganjil. Ujian seleksi ini dilaksanakan pada hari kamis (01/07/21) untuk Program S3 Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Program S2 Prodi Hukum Ekonomi Syariah, dan Program S2 Pendidikan Agama Islam dengan Ketua masing-masing Prodi sebagai penguji. Sedangkan Program S2 Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir melaksanakan ujian seleksi dalam 2 hari yaitu tanggal 3 dan 5 Juli 2021 dengan penguji Kaprodi dan Direktur PPs IIQ Jakarta.

Ujian seleksi dilakukan secara daring melalui Zoom Meeting seperti tahun sebelumnya karena masih dalam kondisi Pandemi dan adanya PPKM Darurat Jawa Bali. Namun keadaan ini tidak mengurangi efektivitas dan kualitas dari seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru PPs IIQ Jakarta.

Pendaftaran Tahap I yang dibuka dari tanggal 1 Februari sampai 27 Juli 2021 ini telah menjaring puluhan pendaftar dari berbagai daerah dan Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta. Sedangkan pendaftaran Tahap II telah dibuka mulai tanggal 2 sampai 28 Juli dengan jadwal ujian seleksi yang akan dilaksanakan tanggal 1 Agustus 2021.

Comment