Index Berita

Donasi dari Ibu Menteri Perhubungan RI

Ibu Mentri Perhubungan Republik Indonesia, Endang Budi Karya Sumadi memberikan donasi berupa uang untuk membantu pembangunan di Asrama Putri IIQ Jakarta. Donasi diterima oleh Ibu Rektor Prof. Dr. Huzaemah Tahido Yanggo, MA di Masjid Pesantren Takasus IIQ Jakarta

Asesmen Lapangan AIPT BAN-PT IIQ Jakarta

Asesmen Lapangan AIPT BANPT oleh Prof. Ahmad Jainuri, MA, Dr. Deden Makbuloh, Dr. Kuat Puji Prayitno, SH di Institut Ilmu Al Quran Jakarta

Donasi dari Masyarakat Umum untuk Pembangunan Asrama

Pengumpulan dana masyarakat umum melalui organisasi nirlaba kitabisa.com sekitar 190 juta rupiah diserahkan kepada Rektor IIQ Jakarta, Prof. Dr. Huzaemah Tahido Yanggo, MA di Asrama IIQ Jakarta Bersamaan acara live Damai Indonesiaku TVOne

Donasi dari Ikatan Alumni IIQ Jakarta

Ikatan Sarjana IIQ Jakarta menyerahkan dana untuk pembangunan kembali Asrama IIQ yang terbakar. Donasi sejumlah Rp 300.000.000 diserahkan oleh ketua ISAI, Dra. Hj. Maria Ulfah diterima oleh Rektor IIQ Jakarta Prof. Dr. Huzaemah Tahido Yanggo, MA.

Damai Indonesiaku TVOne di Asrama IIQ Jakarta

Cinangka, Acara Damai Indonesiaku yang disiarkan langsung melalui TVOne di Asrama IIQ Jakarta. Tema yang tentang Al Quran dan kepedulian sosial. Sebagai penceramah yaitu KH. Haris Hakam dan Syarif Rahmat, MA.

IIQ Jakarta Kerjasama dengan Kutai Kertanegara

alam rangka peningkatan kapasitas SDM Pemerintah mengadakan kerjasama dengan para pengusaha setempat kiranya diharapkan turut andil dalam mensyiarkan dan memasyarakatkan Al-Qur’an di kabupaten Kutai. Untuk tujuan tersebut beliau akan memberikan tunjangan bagi para guru. Untuk meningkatkan kapasitas para guru, pelatih dan peserta di ajang per-MTQ/STQ-an LPTQ Kutai Kartanegara mengadakan kerjasama dengan IIQ Jakarta. Setelah menyampaikan kata sambutan dan pemaparan program dilanjutkan dengan penandatanganan WoA (Working of Agrement) atau Kerjasama.

UPZ Bank Victoria Syariah menyerahkan Donasi 25 Juta Rupiah

UPZ Bank Victoria Syariah, Bapak Soni menyerahkan Donasi Rp 25.000.000 diterima oleh Rektor IIQ Jakarta Prof. Dr. Huzaemah Tahido Yangho, MA, didampingi Warek I Dr. Nadjematul Faizah, M. Hum di kampus IIQ Jakarta

Donasi oleh Perkumpulan Wanita Alumni Timur Tengah

Penyerahan Donasi oleh Perkumpulan Wanita Alumni Timur Tengah yang diberikan langsung oleh Ketuanya Prof. Dr. Hj. Nabila Lubis, diterima langsung oleh Rektor IIQ Jakarta Prof. Dr. Huzaemah T. Yanggo, MA.

Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Asrama IIQ dari Bank Panin Dubai Syariah Tbk.

Bank Panin Dubai Syariah Tbk. Memberikan Bantuan Dana untuk Pembangunan kembali Asrama Putri IIQ jakarta senilai Rp 200.000.000,-. Pemberian Dana bantuan ini oleh Direktur Bisnis Bapak Bratha didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bapak Budi. Bantuan ini diterima oleh Bu Nadjematul Faizah Selaku warek 1 IIQ Jakarta.

Kuliah umum program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) Institut Ilmu Al-Quran (IIQ) Jakarta

Profesi guru merupakan profesi yang banyak diminati oleh masyarakat, hal ini dikarenakan profesi guru bisa diampu oleh siapa pun meski bukan berlatar belakang pendidikan. "Mudah menjadi guru...., Tidak mudah menjadi guru profesional" tutur Dr. Masnipal, M.Pd selaku narasumber pada kuliah umum yang diadakan di Aula kampus Institut Ilmu Al-Qur'an (IIQ) Jakarta.

Halaman 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 > >> Jumlah Data : 393 Semua