IIQ Jakarta Menerima Kunjungan Rektor International Islamic University, Islamabad

( 27-02-2018 Pukul 14:35 WIB )

Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta menerima kunjungan Prof. Dr. Ahmed Yousif Ahmed Al Draiweesh (Rektor International Islamic University, Islamabad) beserta pendamping dari pihak Kedutaan Besar Pakistan di Jakarta pada Selasa, (27/02/18).

Dalam kunjungannya ke IIQ Jakarta Ahmed Al Draiweesh menyampaikan kuliah singkat dan memotivasi mahasiswa IIQ Jakarta serta memberikan informasi beasiswa untuk melanjutkan studi ke International Islamic University, Islamabad.

Selanjutnya para rombongan bersilaturrahim dan melakukan ramah tamah bersama Wakil Rektor I Bidang Akademik Ibu Dr. Hj. Nadjematul Faizah, SH., M.Hum., Bapak Dr. Dawud Arief Khan, SE, Ak., (Wakil II Rektor Bidang Administrasi & Keuangan), Ibu Dr. Romlah Widayati, MA. (Wakil III Rektor Bidang Kemahasiswaan & Alumni), dan dihadiri pula oleh beberapa jajaran civitas akademika IIQ Jakarta. Dari hasil pertemuan tersebut disepakati penandatanganan MoU antara IIQ Jakarta dan International Islamic University, Islamabad.

Sebagai info International Islamic University, Islamabad yang berdiri pada 11 November 1980 adalah sebuah perguruan tinggi riset negeri yang terletak di kawasan perkotaan Islamabad, Pakistan. yang dianggap sebagai salah satu institusi terkemuka untuk mempelajari Islam, teologi, perbandingan agama dan ilmu agama Islam. Pembelajaran di sana menggunakan bahasa Arab untuk bidang keilmuan agama, dan menggunakan bahasa Inggris untuk bidang keilmuan sains dan ilmu sosial. (RF).

Berita Terkait

  • IIQ Jakarta Menerima Kunjungan Islamic Help Australia