Rektor IIQ: IIQ Memberikan Kontribusi Terhadap Pemkot Tangsel

( 12-07-2018 Pukul 11:43 WIB )

Hubungan kerjasama IIQ Jakarta dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan sudah lama terjalin sejak Prof. Ibrahim Husen. Kerjasama ini berlanjut sampai sekarang sehingga Pemkot Tangsel membuat kerjasama untuk mengembangkan program Tangsel Menghapal

IIQ Jakarta pada mulanya berada di Daerah Kampung Utan, kemudian berkembang membangu kampus di Jalan Ir Juanda Ciputat. Karena peningkatan jumlah mahasiswa yang berminat masuk ke IIQ sekarang IIQ membangun kampus baru di Pesantren Takhasus di Jalan Moh. Toha Cinangka.

Bersama dengan Acara peletakan batu pertama juga diadakan Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Kota Tangsel dalam program Tangsel Menghapal.

Hadir dalam acara tersebut Asisten Daerah I Kota Tangsel Dr. Rahmat Salam, Ketua Ketua MUI Tangsel, Yayasan IIQ Jakarta, Ir. Rully Chairul Azwar, IPU, Rektor IIQ Prof. Dr. Huzaemah T. Yanggo, MA, Wakil Rektor I Dr. Nadjematul Faizah, SH, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. M. Dawud Arif Khan, Ak, M.Si, CPA, Wakil Rekor III Dr. Romlah Widatai, M.Ag dan civitas serta dosen IIQ Jakarta. 

Berita Terkait