IIQ Ikut Mendiskusikan Soal Perumahan di Jawa Barat

BATAM – Rektor dan Purek II IIQ Jakarta, DR. Ahsin Muhammad dan Hj. Maria Ulfah MA, hadiri acara Dialog Regional Jawa Barat Tentang Perumahan dan Permukiman yang diselenggarakan Deputi Menpera Bidang Perumahan Formal di Hotel Planet Holiday, 30 Maret – 1 April 2009.

”Saya dan Ibu Maria Ulfah hadir dalam acara itu, selain karena memang diundang, juga karena IIQ berkepentingan dengan acara tersebut. Karena memang IIQ sedang dalam proses membangun Rumah Susun Untuk Mahasiswa (RUSUNAWA) yang insya Allah selesai Juni tahun ini”, kata Ahsin Muhammad, menjelaskan.

Menurut panitia penyelenggara, acara ini diselenggarakan untuk mendapatkan masukan dan aspirasi dari para pemangku kepentingan (stake holder) mengenai bagaimana sebaiknya mengembangakan perumahan di lokal masing-masingg dengan baik.

Acara yang dihadiri oleh Menteri Negara Perumahan Rakyat ini diikuti oleh para peserta yang terdiri dari unsur pengusaha, perguruan tinggi dan masyarakat pada umumnya. Acara juga ini menhadirkan beberapa narasumber yang ahli di bidangnya. (AM)