1646642597

IIQ Jakarta Gelar Kegiatan Vaksin

IIQ Jakarta menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di Pesantren Takhassus IIQ Jakarta pada Rabu, (16/02/22).

Kegiatan ini dilakukan IIQ sebagai perguruan tinggi yang mendukung upaya pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 Vaksinasi Covid-19 digelar untuk Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta yang membutuhkan vaksin.

Kegiatan yang ditangani langsung oleh satgas covid ini bekerjasama dengan Polsek Pamulang dan diikuti oleh 127 orang.

Sebelum dilaksanakan vaksinasi kedua dan booster, dilakukan tahapan screening terlebih dahulu, sehingga jika ada gejala batuk, pilek, nyeri tenggorokan, demam dan beberapa gejala yang mengarah kepada Covid-19 akan dilakukan edukasi untuk menunda vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 dan bertujuan untuk menciptakan Herd Immunity agar masyarakat termasuk mahasiswa lebih produktif dalam menjalankan aktivitas.

IIQ Jakarta berkomitmen akan selalu mendukung program-program yang diadakan pemerintah. Dengan adanya vaksinasi yang dilakukan maka kedepan proses perkuliahan dapat berjalan secara tatap muka dengan baik.

Proses pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Takhassus IIQ Jakarta berlangsung dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.