Pelepasan Mahasiswa Peserta KKL IIQ 2015

JAKARTA Selasa, 11/03/2015,Institut Ilmu al-Quran (IIQ) Jakarta menyelenggarakan acara PelepasanMahasiswa peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL) di kantor kecamatan TanjungPeriok, Jakarta Utara. Penyelenggaraan KKL IIQ Jakarta di wilayah DKI inikarena memang program-program IIQ sangat mendukung program DKI Jakarta.

œKKL ini diselenggarakan, selainsebagai wadah belajar bagi para mahasiswa IIQ dalam mengamalkan ilmunya dimasyarakat, terutama juga dilaksanakan untuk merespon dan mendukungprogram-program pemerintah DKI Jakarta, khususnya dalam bidang keagamaan dan keal-Quranan.Kita mendukung program Pak Gubernur DKI, yang meski ia nonmuslim tetapi menginginkan anak-anak Jakarta usia 12tahun sudah khatam al-Quran, demikian disampaikan Dra. Hj. Maria Ulfah, dekanFakultas Ushuluddin, dalam sambutannya selaku perwakilan pimpinan IIQ.

Dalam acara ini, pihak IIQJakarta melepaskan dan menyerahkan 47 (empat puluh tujuh) mahasiswa peserta KKLkepada pemerintah kecematan Tanjung Periok. Yang selanjutnya dibagi kerjalapangannya di 5 (lima) kelurahan. Hadir pula dalam acara ini 7 (tuju) dosenpembimbing. (Ali M)