Rektor IIQ Jakarta

Rektor IIQ Jakarta Melepas Mahasiswi KKL Untuk Mengabdi di Masyarakat

Jumat, 17 Juni 2022, Rektor IIQ Jakarta, Dr. Nadjematul Faizah, SH, M.Hum, membuka secara resmi dan melepas mahasiswi semester enam dari seluruh prodi Strata Satu  (S-1) untuk mengabdi di Masyarakat. Tema yang diusung pada Kuliah Kerja Lapangan (KKL) tahun ini adalah “Peran Perempuan dalam Pemberantasan Buta Aksara Al-Qur’an dan Pemberdayaan Masyarakat”.

Dalam pemaparannya, Ibu Rektor berharap mahasiswi IIQ yang mengikuti KKL pada tahun ini,  tidak hanya mengamalkan dan memparktikkan ilmu yang diperoleh selama kuliah, melainkan juga peserta KKL dapat memberikan input kepada IIQ,  masukan-masukan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat. Tentu ini sangat berharga untuk IIQ Jakarta sebagai institusi yang sangat konsen di bidang kajian Al-Quran.

WhatsApp Image 2022-06-17 at 5.32.13 PM

Selain itu juga, beliau menyampaikan dengan dilaksanakannya KKL berbasis Riset, tentu menjadi peluang positif bagi para Dosen Pembimbing untuk melakukan riset berbasis pengabdian masyarakat dan pengabdian berbasis riset dengan berkolaborasi bersama mahasiswa bimbingannya. (MN)