Silaturrahim dan Rapat Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IIQ Jakarta Semester Ganjil 2024/2025

Rabu, 11 September 2024, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IIQ Jakarta mengadakan silaturrahim rapat dosen dengan seluruh dosen tetap dan dosen yang mengajar pada semester ganjil tahun 2024/2025, acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Ibu Rektor IIQ Jakarta Dr. Hj.  Nadjematul Faizah, SH, M.hum, beliau berharap rapat ini menjadi modal untuk perbaikan semester berikutnya. Beliau berpesan nilai UNGGUL yang diraih oleh prodi IAT harus sejalan dengan nilai yang diproleh. Beliau menjelaskan juga bahwa aktivitas profesi dosen harus selalu upgrade, tidak sekadar untuk datang mengajar tetapi juga tridarma perguruan tinggi, dan juga aktif melaksanakan pelatihan-pelatihan seperti pelatihan pekerti, AA yang sudah difasilitasi oleh institusi. Ibu Rektor juga menyinggung agar dosen yang sedang S2 segera melanjutkan ke jentang doktoral karena bagaimanapun kualifikasi doktoral menjadi syarat mutlak untuk menjadi dosen di PTAIN maupun PTAIS. Ibu Rektor juga menekankan agar dosen -dosen segera mengurus kepangkatan.

Setelah dibuka secara resmi oleh Ibu Rektor, Dekan FUD Dr. Muhamad Ulinnuha, MA selanjutnya memimpin rapat silaturrahim rapat dosen dengan mengawali visi misi prodi IAT dan KPI kemudian menyampaikan nilai budaya kerja dilingkungan FUD yaitu MANTAP, akronim dari kata M (memiliki integritas), A (Aktif dan Inovatif), N (Nalar dan Naluriah), T (Tanggung Jawab), A (akuntabel), P (Profesional). Beliau berharap nilai budaya kerja tersebut menjadi pegangan bagi seluruh dosen FUD. Bapak Dekan juga terus mengingatkan kepada seluruh dosen untuk terus meningkatkan kualifikasi jabatan fungsional kepada seluruh dosen-dosen FUD, beliau menegaskan rata-rata kepangkatan prodi IAT dan KPI semester ini dalam proses pengajuan, baik dari Tenaga Pengajar menjadi Asisten Ahli, hingga proses pengajuan Lektor Kepala. Setelah selesai menyampaikan evaluasi-evaluasi,  Bapa Dekan selanjutnya membuka sesi dialog kepada seluruh dosen untuk menyampaikan masukan-masukan dan saran-saran untuk perbaikan dan peningkatan proses pembelajaran semester ganjil 2024/2025.