CIE_4472

Wisuda IIQ Jakarta, Ketua Umum Yayasan: Semoga IIQ Semakin Memberi Manfaat

Ketua Umum Yayasan Institut Ilmu Al-Qur’an (IIQ) Jakarta Ir. Rully Chairul Azwar, M. Si, IPU, mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan dan wisudawati yang hari ini telah dikukuhkan sebagai sarjana IIQ Jakarta di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) pada 15 September 2022. Ketum Yayasan IIQ ini menyebut para wisudawan IIQ sebagai sarjana plus yaitu sarjana penghafal Al-Qur’an.

Ir. Rully Chairul Azwar dalam sambutannya menyampaikan penghargaan atas segala prestasi yang telah diraih IIQ dan berharap semoga kedepannya IIQ semakin memberikan manfaat yang seluas luasnya bagi masyarakat, agama, dan bangsa khususnya dibidang ke Al-Qur’anan.

Selain itu para wisudawan IIQ diharapkan turut andil dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dengan penuh tanggung jawab. Dengan begitu, kata Ir. Rully, IIQ turut memberikan sumbangsih yang besar pada bangsa Indonesia. “Jadikan bekal ilmu dan pengalaman yang ananda peroleh di IIQ Jakarta, yang berlandaskan moral Al-Qur’an yang kuat untuk ikut mendukung tugas mulia di bidang Pendidikan pada umumnya yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa dengan membangun masyarakat Indonesia yang berakhlak mulia” Ujarnya.

Tak lupa, Ir. Rully juga mengucapkan selamat kepada orang tua atau wali para wisudawan yang telah sukses mengantarkan putra dan putrinya menjadi sarjana plus, dan beliau yakin bahwa masyarakat akan selalu memerlukan sarjana IIQ di manapun berada.

Diketahui, pada wisuda IIQ Jakarta yang ke-23 ini, sebanyak 480 mahasiswa dikukuhkan sebagai sarjana. Sejumlah mahasiswa meraih predikat wisudawan terbaik berdasarkan SK Rektor IIQ Jakarta Nomor: 77/A.1/IIQ/IX/2022, antara lain: Risyda Nurul Qolbi dan Eka Juniarti dari Fakultas Syariah, Mistura dan Jazilatul Maulia dari Fakultas Ushuluddin, Mawaddah Warohmah dan Faiqoh Ulinnuha dari Fakultas Tarbiyah, Wahyudi dari S2 IAT, Muhammad Uqbah Azis dari S2 HES, Elis Tuti Winaningsih dari S2 PAI dan Fatchiatuzahro dari S3 IAT.