Dr. Ummi: Halal Bi Halal Keluarga Besar IIQ Jakarta, Akan Diselenggarakan Sabtu 8 Sept 2012

JAKARTA – Rabu, 29/08/2012, Institut Ilmu al-Qur’an ((IIQ) Jakarta menyelenggarakan Halal Bi Halal internal, antara jajaran pimpinan dan para karyawan IIQ. Acara yang diselenggarakan di kampus IIQ ini, dihadiri oleh rektor dan para pembantu rektor, para dekan fakultas, para pimpinan lembaga dan para karyawan IIQ.

Dalam sambutannya, rektor IIQ, Dr. KH. Ahsin Sakho Muhammad, menyampaikan ucapan selamat merayakan Idul Fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran pimpinan dan karyawan IIQ. Beliau juga menyampaikan bahwa setelah melalui perjuangan yang menyita pikiran dan perhatian, alahmdulillah, IIQ dapat melanjutkan pembangunan gedung di yang terletak di depan. “Untuk sementara persaoalan jangka pendek bisa teratasi, meski untuk jangka panjang, mengenai tawaran kemenag untuk menegerikan IIQ, atau untuk menggabungkan IIQ dan PTIQ, atau memindahkan IIQ ke lokasi yang lain, perlu kita pikirkan masak-masak”, katanya

Rektor IIQ juga menyampaikan apresiasinya kepada dekan fakultas Ushuluddin dan jajarannya yang dengan kerja keras telah melalui proses perpanjangan akreditasi fakultas. Beliau berharap, nilai akreditasinya mencapai yang terbaik.

Sementara itu pembantu rektor III, Dr. Ummi Khusnul, dalam sambutannya menyampaikan bahwa halal bi halal kali ini adalah halal bi halal internal IIQ, antara pimpinan dan karyawan saja. Sedangkan halal bi halal yang akan melibatkan dosen dan para alumni serta seluruh keluarga besar IIQ, akan diselenggarakan pada Sabtu, 08/09/2012.

Selanjutnya, pembantu rektor II, Hj. Maria Ulfah, MA, dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa hal yang terkait dengan upaya peningkatan pelayanan akademis, administrasi dan keuangan IIQ. Dalam hal ini, menurutnya, masih banyak yang harus ditingkatkan lagi, agar pengguna jasa pendidikan, terutama mahasiswa mendapatkan pelayanan maksimal.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh keakraban ini, diakhiri dengan do’a dan kemudian dilanjutkan dengan santap siang bersama. Suasana berjalan penuh keakraban, di mana pimpinan dan karyawan berbaris bersama untuk mengambil makanan, dan kemudian bersantap bersama, bercengkerama penuh ramah tama. (AM)