Bantuan Dana untuk Pembangunan Kembali Asrama IIQ dari Bank Panin Dubai Syariah Tbk.

Bank Panin Dubai Syariah Tbk. Memberikan Bantuan Dana untuk Pembangunan kembali Asrama Putri IIQ jakarta senilai Rp 200.000.000,-. Pemberian Dana bantuan ini oleh Direktur Bisnis Bapak Bratha didampingi oleh Direktur Kepatuhan Bapak Budi. Bantuan ini diterima oleh Bu Nadjematul Faizah Selaku warek 1 IIQ Jakarta.


Dalam sambutannya Bapak Bratha menyampaikan rasa empati dan dukungannya serta memberikan bantuan, dengan harapan semoga kegiatan bejalar segera kembali normal. kemudian beliau menyampaikan jumlah donasi ini masih jauh dari mencukupi untuk pembangunan asrama, namun semoga niat baik mereka juga di ikuti dari berbagai pihak, lanjutnya.


Pihak IIQ menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuannya dan juga diharapkan silahturahmi tetap terjaga. dalam kesempatn itu hadir Ketua Dewan Pengawas Bank Panin Dubai Syariah, Dr. KH. A. Munif Suratmaputra, MA, Wakil Rektor I, Dr. Nadjematul Faizah SH, M.Hum, Warek II Dr. Dawud Arif Khan, Warek III, Dr. Romlah Widayanti, MA serta Pengurus Asrama.


Seperti diketahui bahwa asrama IIQ Jakarta kebakaran pada tanggal 12 Oktober 2018, sehingga menyebabkan penghuni 238 orang harus di evakuasi dan sejumlah 36 kamar yang terdiri dari dua lantai terbakar. Agar dapat mereka mahasiswi kembali menempati kami menerima bantuan berupa dana untuk membangun kembali Asrama IIQ Jakarta

Rekening Wakaf Pembangunan Asrama IIQ Jakarta

a.n. Institut Ilmu Al-Quran – Pembangunan

Bank Bni Syariah

No Rek 610 841 702


Informasi

Yunita 087889481168

Indah 0815 4600 6729