Rektor IIQ Jakarta Prof Huzaemah dikukuhkan Sebagai Pengurus BP4 Pusat Masa Bakti Tahun 2019-2024

Rektor IIQ Jakarta Ibu Prof. DR. Hj. Huzaemah Tahido Yanggo dikukuhkan sebagai salah satu Pengurus Badan Penasihat, Pembinaan, Pelestarian Perkawinan (BP4) Pusat masa bakti tahun 2019-2024 oleh Menteri Agama RI Bapak Fachrul Razi.

Pengukuhan tersebut digelar di Kantor Kemenag, Jalan Lapangan Banteng Barat No 3-4 Jakarta pada Selasa (18/2) petang dan acara dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pengukuhan yang disaksikan oleh Ketua Umum BP4, Nasarudin Umar.

Dalam sambutannya, Menag menyatakan bahwa BP4 telah menjadi bagian penting dari upaya umat Islam dan bangsa Indonesia untuk memelihara nilai-nilai perkawinan dan keluarga di tengah gelombang perubahan zaman.

“Keluarga adalah harta paling berharga bagi kehidupan manusia dan sekaligus merupakan pondasi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara,” kata Menag.

Ditambahkan Menag, sejarah mencatat BP4 merupakan salah satu organisasi yang ikut mendorong dan memiliki andil dalam memperjuangkan lahirnya UU Perkawinan.

BP4 diharapkan tampil sebagai garda terdepan dalam memperkokoh ketahanan keluarga dan juga dekat dengan generasi milenial.